Sukses

Pakai Celana Kependekan dan Anting Kebesaran, Rihanna Tak 'Pede'

Mengenakan celana pendek dan anting besar ketika berjalan di New York, Rihanna terlihat tidak nyaman.

Entah apa yang terjadi pada rasa percaya diri Rihanna. Tak seperti biasanya, Rihanna yang gemar tampil seksi dan cuek ini merasa tidak nyaman dengan pakaian yang dikenakannya.

Diberitakan Dailymail, Kamis (5/9/2013) Rihanna sedang berjalan di pusat kota New York, Rihanna mengenakan celena yang dirasa terlalu pendek dan anting yang terlalu besar. Ia tampak beberapa kali melihat ke arah kamera dan menarik-narik celananya ke bawah.

Seperti menyesali outfit yang dikenakan, mantan kekasih Chris Brown ini tak hentinya menarik celana jins belelnya supaya turun beberapa centimeter ke bawah, namun hasilnya nihil karena celana itu potongannya terlalu ke atas.

Berkebalikan dengan celananya, Rihanna juga memakai anting-anting berbentuk lingkaran super besar. Lihat saja, saking besarnya lingkaran berwarna perak bagian bawahnya sampai menyentuh bahu pelantun California King Bed tersebut. Bukan terlihat anggun, RiRi, panggilan akrab Rihanna, malah terlihat keberatan dan tak bebas bergerak dengan anting yang sangat mencolok itu.

Untuk atasan, artis yang digosipkan memiliki hubungan dengan rapper Drake ini memakai tank top warna putih dan topi hitam bertuliskan Teenage Fantasy. Ia berjalan menuju ke salah satu hotel di new York setelah mengunjungi sebuah klub malam, Gentleman's Club. "Malam ini @lelebobo_phucku#stripclubczanddollarbillz bersama sahabat terbaikku," tulisnya.

Rihanna mungkin memang sedang gemar memakai perhiasan dan pakaian yang membuat mata orang-orang terbelalak. Beberapa hari yang lalu ia juga memakai kalung emas yang sangat besar dengan model plat di bagian depan. Kalung itu pemberian mantan kekasihnya, Chris Brown. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.