Sukses

Tunangan Ketahuan Penipu, Zaskia Gotik Bersyukur

Zaskia Gotik mengaku bersyukur sang calon suami ketahuan seorang penipu.

Zaskia Gotik akhirnya bicara mengenai calon suaminya, Vicky Prasetyo yang dikabarkan seorang penipu. Bicara di hadapan puluhan wartawan, Zaskia menangis. Namun, Zaskia juga bersykur karena sang kekasih ketahuan belangnya.

Air mata Zaskia mengalir pelan ketika bibirnya membuka pembicaraan mengenai Vicky Prasetyo, pria yang dicintainya yang pada Minggu (1/9/2013) lalu melamarnya dengan gemerlap kemewahan. Betapa tak sedih, pria yang selama ini ia cintai dan siap ia terima sebagai suami belakangan dikabarkan sebagai seorang penipu.

"Aku syok dan sedih," ucap Zaskia saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Pelantun lagu Satu Jam Saja ini tak percaya jika calon suaminya itu memiliki banyak masalah dengan banyak perempuan. Ia juga mengatakan, belum lama mengenal sosok pria yang mengaku sebagai pengusaha itu.

Dengan tetesan air mata, Zaskia yang mengenakan dress berwarna biru juga menyampaikan kekecewaannya pada Vicky. "Sangat kecewa sekali dengan kejadian ini. Terima kasih buat semua yang sayang sama Neng, sudah mengingatkan," katanya dengan mata berkaca-kaca. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.