Sukses

Karya Terbaru Jay Park Bisa Dinikmati Cuma-cuma

Jay Park merilis single terbarunya agar bisa dinikmati penggemarnya secara cuma-cuma.

Jay Park akan mengenalkan karya musik terbarunya dalam waktu dekat. Meski dibuat dengan susah payah, Jay Park ingin lagunya dinikmati oleh penggemarnya secara cuma-cuma.

Jay Park mengeluarkan lagu berjudul Trill. Di lagu ini, Jay Park menggenadeng musisi ternama Dok2 untuk membuat karyanya lebih sepesial.

Hebatnya, lagu tersebut tak akan dijual. Jay Park membiarkan penggemarnya mengunduh karyanya secara gratis. Melalui akun Twitter miliknya, Jay Park menumumkan kabar bahagia tersebut, Kamis (5/8/2013).

Lagu terbaru Jay Park ini bisa didapatkan di aplikasi SoundCloud. Jay Park sendiri yang mengunggah Trill hanya untuk penggemar.

Mendengar kabar itu, penggemar Jay Park langsung histeris. Mereka tak sabar untuk segera mengunduh lagu baru Jay Park yang dijadwalkan bakal keluar esok hari.

Setelah lagunya dirilis, Jay Park baru akan menggarap video klipnya. Video Trill akan dikeluarkan dua minggu setelah proses editing dan finising-nya selesai.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini