Sukses

Ubah Gaya Penampilan, Gwen Stefani Dikabarkan Hamil Anak Ketiga

Gwen Stefani dikabarkan hamil lagi setelah mengubah gaya penampilannya.

Gwen Stefani biasanya selalu tampil dengan mengekspos lekuk tubuhnya. Namun, ada yang berbeda pada gaya Gwen Stefani kali ini. Penyanyi sekaligus perncang busana itu muncul di publik dengan baju yang longgar.

Tentu saja, penampilan Gwen Stefani itu menjadi tanda tanya besar bagi sebagian orang. Akibatnya, berhembus kabar jika Gwen Stefani tengah berbadan dua.

Gwen Stefani dilaporkan hamil anak ketiganya. Sementara, pakaian yang longgar dan sedikit kebesaran itu dikenakan Gwen untuk menutupi perutnya yang semakin membuncit.

Gwen Stefani telah memiliki dua orang putra dari suaminya Gavin Rossdale, Kingston (7 tahun) dan Zuma (4 tahun). Wajar saja jika Gwen ingin menambah anak lagi, diwartakan E! (5/9/2013).

Bukan tanpa sebab Gwen Stefani diisukan hamil lagi. Beberapa juru foto mengabadikan Gwen Stefani selama beberapa waktu ini mengenakan pakaian yang longgar.

Salah satunya, ketika Gwen membawa dua anaknya, ia mengenakan tank top longgar berwarna hitam. Ia juga tetap modis dengan celana model harem dengan model kebesaran disertai sepatu boots ala militer.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini