Sukses

Sebelum Meninggal Adi Prahara Mahdisa Minta Dibelikan Gamis

Selain meminta dikuburkan di makam komplek pesantren, sebelum meninggal Adi Prahara Mahdisa juga minta dibelikan baju gamis.

Ada permintaan terakhir Adi Prahara Mahdisa, yang masih diingant ibunya, Saudiah Yahya. Menjelang lebaran, anak pertamanya itu ingin sekali dibelikan baju muslim untuk dikenakannya dihari Raya Idul Fitri.

"Waktu itu dia (Adi) minta dibelikan baju Arab, gamis disebutnya. Kata dia di Jakarta nggak ada yang bagus," kata ibunda Prahara, Sauudiah, saat ditemui ditemui usai pemakaman Prahara di Pesantren Nurul Huda, Munjul, Cirebon, Jawa Barat, Kamis (5/9/2013).

Sauudiah pun membelikan tiga baju gamis untuk anak pertamanya itu dan membawakan baju tersebut ke Jakarta. Baju itu kemudian dipakai untuk merayakan lebaran bersama kedua adiknya.

"Pas mau lebaran, ibu bawa baju gamisnya ke kosannya sama kedua adiknya. Kami juga lebaran di sana. Tanggal 11 Agustus kami balik lagi ke Cirebon," kenang Saaudiah.

Siapa sangka, kalau permintaannya itu menjadi permintaan terakhir pria yang pernah terlibat dalam film Sst.. Jadikan Aku Simpanan itu. "Namanya juga umur siapa yang tahu, dan itu terakhir kalinya dia minta sama ibu. Semoga saja dia dapat tempat yang layak di sana," harapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.