Sukses

The Groove Tampil Beda ala Band Konser

Penampilan mereka juga dilakukan tanpa konsep.

Grup band The Groove bakal tampil beda dalam menghibur para penggemarnya dalam acara 'Chevrolet Present Hits Makers Live The Groove: Let The Legend Shine On'. Penampilan beda itu dilakukan The Groove dengan tampil ala band konser.

"Kami persiapan untuk membawakan 8 sampai 9 lagu hits. Nah, karena kami bukan band biasa, tetapi band konser yang menghibur. Jadi kami akan menampilkan sesuatu yang berbeda," kata Reza, sang vokalis mewakili The Groove kepada wartawan, Kamis (5/9/2013).

Penampilan Reza, Rieka Roeslan, Yuke, Deta, Ari, Ali Albar, Tano, dan Rejos ini memang dilakukan tanpa konsep. Mereka berupaya untuk bisa tampil beda dari biasanya.

"Kenapa seru? Karena kami tampil tanpa konsep. Dulu waktu baru-baru menang dengan konsep, tetapi sekarang seiring berjalannya waktu kami senang memberikan kejutan. Sebelumnya, gue dan Rieka membaca reaksi penonton terlebih dulu. Selanjutnya, kami biasanya interaktif," terang Reza.

Menurut Erick Turangan dari The Show Factory yang menggelar konser ini, aksi The Groove tersebut juga akan didukung tata suara, cahaya dan panggung yang berbeda.

Sementara itu, Marketing Manager PT. General Motors Indonesia (Chevrolet), Daryl Zulfikar mengatakan jika acara ini merupakan lanjutan acara serupa yang telah berlangsung sukses.

"Pada dasarnya acara 'Chevrolet Present Hits Makers Live The Groove: Let The Legend Shine On' kelanjutan dari acara yang digelar di bulan Ramadhan kemarin dalam tema 'Smilling Ramadhan' di beberapa hot spot Jakarta dengan hasil yang memuaskan. 'Chevrolet Present Hits Makers Live The Groove: Let The Legend Shine On' adalah tema berikutnya dan dilakukan di kafe atau lounge yang jadi hot Spot di Jakarta," kata Daryl.

Daryl menambahkan dengan mengungkapkan, tujuannya jelas lebih memperkenalkan brand Chevrolet dan juga pengenalan produk-produk Chevrolet, seperti Captiva, Aveo, Spin yang rilis tahun 2013 ini dan model lainnya.

The Show Factory lantas menciptakan konsep hiburan yang menampilkan beberapa musisi dan kelompok musik legendaris Indonesia yang telah menghasilkan banyak hits selama periode waktu tertentu tetap eksis dan masih ditunggu, diinginkan banyak penggemar setianya dan tetap digandrungi penggemar baru.

Sebelumnya, Melly Goeslaw dan Andy Ayunir telah mengisi acara di Beyond Bar & Lounge, Jakarta Selatan. Lalu, bagaimana aksi The Groove, band pemilik single terbaru 'Kusambut Hadirmu' ini? Saksikan penampilan mereka di Fourties, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (7/9/2013), mulai pukul 21.00 WIB.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini