Sukses

Kisah Pilu Ki Kusumo yang Ditinggalkan Almarhumah Istri

Ki Kusumo akhirnya membeberkan perihal kematian sang istri, Vini Melani yang telah meninggalkan dirinya dan tiga anaknya, dua tahun lalu.

Ki Kusumo akhirnya membeberkan perihal kematian sang istri, Vini Melani yang telah meninggalkan dirinya dan tiga anaknya, dua tahun lalu. Selama itu juga, pemain film 308 tersebut menyimpan kisah pilunya ini seorang diri.

"Iya sebenarnya sudah lama, tapi saya baru bongkar. Saya memang nggak cerita banyak. Jadi waktu itu pagi-pagi saya lihat dia nggak bangun sampai siang. Saya pegang sudah dingin," ungkap Ki Kusumo, saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013).

Akibatnya, pria yang terkenal sejak membintangi film The Police ini merasa terpukul dengan kepergian mendadak sang istri. Bahkan, paranormal nyentrik ini sempat kehilangan berat badan yang cukup drastis.

"Saya terpukul luar biasa. Nggak ada sakit, nggak nyangka saya masih mikir ini mimpi. Berat badan saya sampai turun, dari 76 kg tinggal 61 kg, saya kayak orang gila," katanya.

Meski kejadian tersebut telah berlangsung bertahun-tahun lalu, namun Ki Kusuma masih sering sedih. Produser film ini pun sempat tidur di luar rumah karena tak tahan dengan kenangan-kenangan indah di dalam rumah.

"Terus tiga sampai empat hari lalu, saya tidur di kebun dekat rumah. Soalnya kalau di rumah nggak enak, banyak kenangan. Saya sampai dikasih tahu orang 'Kenapa tidur di kebun?' Sekarang saya berusaha tegar, harus menerima kenyataan yang ada," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.