Sukses

Zaskia Gotik Batalkan Pernikahan Lewat Telepon

"Aku sudah putuskan, aku tidak ada lagi hubungan dengan Vicky," kata Zaskia Gotik.

Tak butuh waktu lama bagi Zaskia Gotik untuk memutuskan membatalkan pertunangan sekaligus pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Diakui pedangdut berusia 23 tahun itu, ia memutuskan untuk membatalkan pertunangannya dengan Vicky tanpa memberitahu kedua orangtuanya dan pihak keluarga Vicky.

"Eneng (panggilan Zaskia) putusin itu secara sepihak antara Eneng dan Vicky lewat telepon," ujar Zaskia saat menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam.

"Eneng sudah putuskan, batalkan, dan mengakhiri. Eneng bilangnya hari Senin pagi tanggal 2 September," beber dara kelahiran Bekasi, 27 April 1990 ini.

Usai mendengar kabar miring seputar pria yang mengaku berprofesi sebagai pengusaha itu dan mengumpulkan bukti-bukti dari mantan pacar Vicky, Zaskia menyimpulkan kalau dirinya juga sudah tertipu.

Semenjak itu, ia pun berjanji untuk tak lagi menemui dan menjalin hubungan apapun dengan pria yang pernah gagal mengikuti pemilihan kepala desa tersebut.

"Aku sudah putuskan, aku tidak ada lagi hubungan dengan Vicky. Dengan bukti-bukti yang semuanya buat aku yakin, aku bersyukur baru lamaran, aku sudah dikasih peringatan," ungkapnya dengan rasa lega.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.