Sukses

Keluarga Tak Punya Firasat Adi Prahara Mahdisa Meninggal Dunia

"Kalau ibu nggak punya atau ngerasain firasat apa-apa ya biasa aja," ujar Sauudiah Yahya, ibunda Ad Prahara Mehdisa.

Sebelum ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013), kelurga Adi Prahara Mahdisa tidak memiliki firasat apa pun atas kepergian pria kelahiran 19 Febuari 1981 itu untuk selama-lamanya. 

"Kalau ibu nggak punya atau ngerasain firasat apa-apa. Ya biasa saja," ujar Sauudiah Yahya ibunda Adi Prahara Mahdisa, saat ditemui di Pesantren Nurul Huda, Munjul, Cirebon, Jawa Barat, Kamis (5/9/2013).

Sauudiah hanya mengira kalau anak pertamanya itu sedang sibuk dengan pekerjaannya. Dan dalam beberapa hari sebelum ditemukan tewas, Adi tidak pernah menghubungi dirinya  yang tinggal di Cirebon, Jawa Barat. 

 "Terakhir dia (Adi) telepon itu hari Jumat (30/8/2013), sempat bilang kalau lagi sakit kepala. Setelah itu nggak pernah telepon, ibu kira sibuk dengan kerjanya, diakan pekerja keras," ungkapnya. 

Dirinya juga ditelpon oleh rekan kerja Adi, sekedar menanyakan keberadaan pria yang menjadi Casting Director di MD Entertaiment itu. P

Para sahabat Adi akhirnya mengecek ke kosnya Adi, dan akhirnya diketemukan walau sudah tidak bernyawa. "Kalau orang kantor Adi nggak ada yang dateng ke kosnya. Mungkin nggak ada yang tahu," tandasnya. (Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini