Sukses

Di Mata Keluarga, Adi Prahara Mahdisa Sosok Yang Ceria

Meninggalnya Adi Prahara Mahdisa meninggalkan luka yang mendalam bagi Ibu dan dua adiknya.

Kepergian Adi Prahara Mahdisa meninggalkan luka yang mendalam bagi Ibu dan dua adiknya yang tinggal di Cirebon, Jawa Barat.

Menurut mereka, Adi Prahara dalah sosok orang yang periang.

"Dia orangnya  baik, nggak pernah masalah, karena  dia orangnya selalu ceria," ujar Sauudiah Yahya ibunda Adi, saat ditemui di Pesantren Nurul Huda, Munjul, Cirebon, Jawa Barat, Kamis (5/9/2013).

Selain itu, pria yang pernah bermain dalam film 'Sst.. Jadikan Aku Simpanan' itu, juga sangat menyayangi keluarganya. Apalagi dengan adik wanita satu-satunya yang bernama Nada.

"Dia sayang banget sama adiknya, kalau kemana-mana suka beliin adiknya, Nada oleh-oleh. Dia sayang sama keluarganya,"Jelas Sauudiah.

"Aku suka diberikan tas dan dompet sama dia (Adi), dia kakak yang baik," tambah Nada. Oleh karena itu, rasa kehilangan begitu dirasakan oleh keluarga.

Namun, mereka coba mengikhlaskan kepergian Adi Prahara Mahdisa, dan berharap dirinya bisa diterima di sisi Allah SWT. "Kalau itu jalan yang terbaik buatnya kami ikhlas, semoga dia punya tempat yang layak disisinya," pungkas Sauudiah.(pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.