Sukses

Bertunangan, Zaskia Gotik Sudah 'Ditiduri' Vicky?

Beberapa pedangdut mengaku pernah melakukan hubungan badan dengan calon suami Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Kalau Zaskia Gotik?

Beberapa pedangdut mengaku pernah melakukan hubungan badan dengan calon suami Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Menurut mereka, hubungan intim tersebut dilakukan saat masih menjalani masa pacaran dengan waktu yang terbilang singkat.

Zaskia Gotik sendiri sudah mengetahui tentang kabar yang beredar tentang sikap negatif tunangannya itu. Lalu, karena sudah bertunangan dan menjalani hubungan lebih serius dengan Vicky, apakah hal serupa juga terjadi pada Zaskia?

"Alhamdulillah karena memang kenalnya baru, Eneng (panggilan Zaskia) tidak sampai mengalami seperti itu (diajak berhubungan badan dengan Vicky)," ucap Zaskia saat menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam.

Menurut Zaskia, ia menerima lamaran Vicky karena niat ingin membina rumah tangga dengannya. Lagipula, lanjut dia, pedangdut berkulit putih ini memang enggan menjalani masa pacaran yang terlalu lama.

"Eneng dekat sama dia memang sudah niat ingin menikah. Eneng dekat dengan keluarganya, bicara rencana pertunangan, rencana menikah karena memang nggak mau pacaran lama, mau serius," papar dia.

"Sampai sekarang ini Eneng nggak dirugikan secara fisik sama dia. Eneng berterima kasih sama teman-teman artis, sama wartawan juga karena sudah diingatkan (tentang sikap negatif Vicky)," tuntasnya.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini