Sukses

Mobil Mewah untuk Zaskia Gotik dari Tunangan, Hanya Mobil Sewaan

Saat hendak melakukan prosesi lamaran, Vicky Prasetyo sempat memberikan mobil bernopol B 18 VQ itu kepada Zaskia Gotik.

Tak cuma menipu Zaskia dengan statusnya sebagai pria beristri dan punya pacar banyak, Vicky Prasetyo dituding juga menipu pedangdut berusia 23 tahun itu terkait pemberian mobil mewah Toyota Vellfire.

Saat hendak melakukan prosesi lamaran, Vicky sempat memberikan mobil bernopol B 18 VQ itu kepada Zaskia. Kabarnya, mobil tersebut sengaja diberikan pada pelantun lagu '1000 Alasan' sebagai hadiah lamaran.

Namun, diakui Zaskia, mobil tersebut bukanlah sebuah pemberian melainkan hanya pinjaman. "Memang diberikan ke Eneng (panggilan Zaskia), cuma dia (Vicky) nggak bilang untuk saya. Karena saya sendiri nggak pegang BPKB-nya," ucap Zaskia saat menggelar jumpa per di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam.

Mobil itu kemudian sering dipakai Zaskia dalam menjalankan aktivitasnya di pentas musik. Saat melakukan prosesi lamaran, Zaskia juga menggunakan mobil mewah tersebut untuk mengantarnya dari kediaman di kawasan Cikarang menuju Hotel Kempinski.

Anehnya, usai prosesi lamaran berakhir, Zaskia tak lagi menggunakan mobil tersebut. Menurutnya, mobil seharga ratusan juta rupiah itu lenyap secara tiba-tiba usai momen sakral tunangan dengan Vicky.

"Setelah aku melaksanakan tunangan, besok malamnya tidak melihat dia, juga tidak melihat mobilnya. Eneng tidak membawa mobil itu. Eneng hanya pulang saja tidak bawa apa-apa," urai dia.

Lalu, benarkah mobil yang diberikan Vicky kepada Zaskia hanya kendaraan sewaan? "Nggak tahu deh. Itu hanya dipinjamkan. Dia hanya bilang, pakai saja buat kerja," tutup Zaskia penuh rasa keheranan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.