Sukses

Orangtua Zaskia Gotik Jatuh Sakit Tahu Tunangan Anaknya Penipu

Kedua orangtua pedangdut Zaskia Gotik, Sosi dan Jummaenah amat terpukul mengetahui Vicky Prasetyo adalah penipu ulung.

Kedua orangtua pedangdut Zaskia Gotik, Sosi dan Jummaenah amat terpukul mengetahui pria yang berniat menikahi anaknya, Vicky Prasetyo adalah seorang penipu ulung.

Keduanya dikabarkan frustasi dan stres lantaran mengetahui sisi kelam calon suami Zaskia sehari setelah melangsungkan pertunangan mewah di Hotel Kempinski pada Minggu (1/9/2013) malam.

"Pastinya kondisi Emak dan Abah mungkin mereka coba tegar-tegarkan. Setelah berita itu muncul, bukti-bukti datang ke orangtua Eneng. Emak sempet nangis, sakit," ucap Zaskia saat menggelar jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam.

Mengetahui calon suaminya penipu, Zaskia mencoba untuk berlapang dada. Kendati hatinya saat ini berkecamuk perasaan sedih, kecewa dan terpukul. Pedangdut bernama asli Zaskia Shinta mulai membuka lembaran baru.

"Kalau dia (Vicky) niat jahat, biar Allah yang lihat. Aku terima dengan lapang dada. Yang jelas sekarang ini aku nggak akan berhubungan lagi sama dia," tegas Zaskia.

Pengalaman dalam memilih pendamping hidup benar-benar diperhatikan Zaskia. Ia tak mau hal serupa kembali terjadi dalam kehidupan selanjutnya.

"Sekarang selektif banget ya (cari pasangan). Kalau dibilang trauma ya memang Eneng trauma (ditipu calon suami)," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini