Sukses

Shakira Jadi Panutan Gaya AnnaNova di Atas Panggung

Meniru gaya seseorang bintang besar atau idola luar negeri kerap dilakukan artis-artis lokal. Tak terkecuali pedangdut AnnaNova.

Meniru gaya seseorang bintang besar atau idola luar negeri kerap dilakukan artis-artis lokal. Tak terkecuali pedangdut AnnaNova. Bagi pelantun Kencan Semalam ini gaya artis luar negeri seperti Shakira--penyanyi asal Kolombia-- sangat pas dianutnya untuk referensi gaya penampilannya di atas panggung. Apalagi Anna mengaku sudah sejak dulu dirinya mengidolakan pelantun Waka Waka.

"Aku suka semua gaya Shakira, dia itu panutan gaya saya. Saya suka rambutnya, tariannya, cara berpakaiannya," tukas Anna ketika berkunjung ke kantor Redaksi Liputan6.com baru-baru ini, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Meskipun jenis musik Anna dan Shakira sangat berbeda, ia tidak mempermasalahkannya. Justru ibu dua anak tersebut bercita-cita membawakan lagu-lagu dangdut yang bergaya R&B. Hal ini dipercaya menjadi sebuah ide untuk mencuri perhatian khalayak ramai.

"Saya juga punya keinginan meskipun ini lagu dangdut, tapi saya pengin bawain dengan gaya R&B. Apalagi anak-anak zaman sekarang sukanya musik yang begitu," katanya.

Jika artis luar negeri yang jadi idola Anna adalah Shakira, ternyata ia juga punya penyanyi favorit dalam negeri. Kira-kira siapa ya, artis favorit penyanyi dangdut yang satu ini? "Kalau artis lokal ya Umi Elvy Sukaesih. Selain itu, juga mendiang Nike Ardila. Sebelum dia meninggal, saya juga suka dia, ngefans saja," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini