Sempat Menghilang, Catherine Zeta Jones Terlihat Jalan Sendiri

on Sep 06, 2013 at 13:50 WIB

Sejak beredarnya kabar miring tentang keretakan rumah tangganya dengan Michael Douglas, Catherine Zeta Jones seperti tertelan bumi. Sepertinya Catherine tak sanggup berlama-lama mengurung diri, pada Kamis (5/9/2013) ia pun terlihat berjalan sendirian di kawasan New York.

Dengan memakai kemeja biru, jeans robek, Catherine terlihat tengah sibuk mengurus sesuatu. Tanpa make-up dan rambut hanya dikuncir belakang, Pemain film The Mask of Zorro ini terlihat lebih kurus dari sebelumnya.  

Meski Catherine Zeta Jones berjalan sendirian menuju kantor FedEx, namun cincin berlian pemberian Douglas masih melingkar di jari manis tangan kiri Catherine. Apakah ini untuk menepis rumor yang beredar?

Sehari sebelumnya, Catherine yang mengenakan pakaian serba hitam terlihat sendirian menikmati hisapan rokok setelah keluar dari sebuah gereja di Connecticut.

Di kota Greenwich, Catherine Zeta Jones juga menghabiskan waktu sendirian seolah-olah tengah merenungi rumor perpisahannya dengan Douglas. Namun, saat peluncuran film behind The Candelabra, Douglas telah membantah gosip tersebut [baca: Michael Douglas Tepis Rumor Bercerai dari Chaterine Zeta Jones].(Mer)

Credit mer

Suka artikel ini?

0 Comments