Sukses

Zaskia Gotik Nyaris Terjerumus di Pelukan Sang Playboy

Banyak wanita yang menjadi korban Vicky Prasetyo, yang juga mantan tunangan Zaskia Gotik

Kandas sudah hubungan pedangdut Zaskia Gotik dengan pria bernama Vicky Prasetyo. Setelah melangsungkan pertunangan pada Minggu (1/9/2013), Zaskia memilih untuk membatalkan rencana pernikahannya. Zaskia kecewa dengan Vicky yang ternyata mempunyai kelakukan tidak terpuji, terutama terhadap banyak wanita.

Beberapa wanita yang mengaku tertipu oleh rayuan maut Vicky antara lain, Deasy Kitaro. Deasy menyebut Vicky sebagai seorang playboy. Dirinya juga sakit hati karena ditinggalkan begitu saja oleh Vicky dan tiba-tiba muncul, kemudian bertunangan dengan Zaskia.


Bagi Deasy berbagai fakta seputar sepak terjang Vicky sebagai playboy yang ia lontarkan itu bukanlah tanpa alasan.  Selain sebagai bentuk kekecewaan, Deasy menuturkan keputusannya untuk membuka siapa Vicky untuk membuatnya kapok.

"Dia itu playboy. Saya lakukan ini, biar Mas Vicky insyaf. Insyaflah Mas Vicky," kata Deasy.

Deasy pantas kecewa. Saat masih berhubungan, dirinya juga selalu dirayu dengan pesan-pesan romantis. Tak hanya itu, Deasy juga mengatakan jika dirinya selalu diajak untuk berhubungan intim dengan janji akan dinikahi.

"Dia itu memang hyperseks, soalnya dia minta (bercinta) berkali-kali," ujar Deasy ceplas-ceplos.

"Dia juga sering ngajak liburan dan mau diajak untuk bersenang-senang lah pokoknya. Dia itu menipu. Itu efeknya lebih baik buat Zaskia, dengan begini mabuk kepayangnya Zaskia bisa hilang," kata Deasy.

Ade Nurul

Selain Deasy Kitaro, nama pedangdut Ade Nurul juga menjadi salah satu korban Vicky. Setali tiga uang dengan Deasy, Ade juga mengaku kerap mendapatkan rayuan gombal Vicky. Bahkan, menurut Ade, Vicky memacari dirinya dengan Deasy di saat yang bersamaan.

"Bahkan hampir dijanjikan nikah dalam waktu bersamaan. Dia ngakunya duda. Setiap mau ke rumah, dia bilang bukan waktunya. Dia bilang bapaknya Menteri. Ketemu dia itu perlu waktu juga karena bapaknya Menteri. Kita percaya saja, dan dia ngomongnya pinter," kata Ade.


Di mata Ade dan rekan pedangdut lainnya seperti Deasy Kitaro dan Camel Petir, Vicky adalah sosok penipu yang kerap mempermainkan wanita.

"Semua perempuan digituin. Cowok suka perempuan pasti ada ngajak berhubungan intim. Cowok itu ngajak begitu," kata Ade.

Ade juga menuding Vicky merupakan laki-laki matre. Ade mengatakan, dirinya merasa dimanfaatkan oleh Vicky selama berhubungan.  "Makan pakai uang saya, makan paling berapa duit sih. Saya rugi diri saya," kata Ade.


Camel Petir

Pemilik nama asli Camelia Panduwinata Lubis ini juga merupakan salah satu wanita yang pernah didekati oleh Vicky. Namun belum diketahui sejauh apa kedekatan antara Vicky dan Camel.

"Banyak korbannya Mas, selain saya juga ada Camel Petir dan camelia Gonzalez. Yang saya tahu sih mereka juga korbannya Vicky," kata Deasy.


Namun sayang ketika coba dikonfirmasi, telpon seluler Camel tidak aktif. Camel sendiri dikenal sebagai artis jebolan sebuah ajang reality show di ANTV. Saat ini dirinya juga aktif di dunia politik dengan menjadi caleg dari Partai Keadilan dan Persatuan (PKP).


Indah Dewi Pertiwi (IDP)

Nama Indah Dewi Pertiwi ikut terseret dalam kisah percintaan sang Playboy Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik. Pasalnya, kepada Zaskia, Vicky mengaku jika dirinya pernah berpacaran dengan IDP.

"Iya dia mengaku pernah pacaran sama IDP. Terus tiba-tiba ada yang add aku di BB namanya Indah Dewi Pertiwi. Terus dia BBM aku katanya beruntung pacaran sama Vicky dan sebagainya. Tapi ternyata itu IDP palsu," kata Zaskia.

(Foto Zaskia)

Namun Zaskia merasa heran karena IDP yang diundangnya ke acara pertunangan tidak menampakkan batang hidungnya. Setelah melakukan cross check, Zaskia akhirnya menemukan fakta bahwa IDP tidak pernah berhubungan dengan Vicky. "Aku kroscek, aku minta pin IDP asli sama Vicky Shu akhirnya aku add pinnya. Terus aku tanya ke IDP asli itu dan ternyata yang aku undang ke tunangan aku lewat BBM itu IDP palsu," kata Zaskia.

Tak hanya kepada Zaskia saja Vicky mengaku pernah memacari IDP. Saat masih berhubungan dengan Deasy, Vicky juga mengaku jika dirinya selalu didekati oleh IDP.

(Foto IDP)

Ceritanya, Deasy pernah dikenalkan Vicky kepada temannya yang seorang dokter bernama Meda. Setelah kenalan, sang dokter pun pernah mengungkapkan Vicky memang benar-benar serius berhubungan dengan Deasy. Bahkan menurut Dokter Meda, Vicky pernah didekati oleh Indah Dewi pertiwi, namun lebih memilih Deasy

Sampai akhirnya, diketahui ternyata Vicky lah yang memalsukan identitas dengan mengaku sebagai dokter Meda. Anehnya, Deasy juga mengaku awalnya kenal dokter tersebut di BBM.

Ita, salah satu tetangga dekat dengan Vicky juga mengatakan, Vicky dikenal dengan nama Erick atau Hendrik di Cikarang. Diketahui, Vicky juga pernah mencalonkan diri sebagai lurah Kampung Badak di Cikarang.(Adt)








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini