Sukses

[VIDEO] SMASH Ramaikan Sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah

Setelah keluarga mendiang Uje, giliran SMASH meramaikan sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah.

Setelah keluarga mendiang Ustad Jefri al Buchori alias Uje, giliran para personel boyband SMASH meramaikan Emak Ijah Pengen ke Mekah. Kisah dalam salah satu sinetron unggulan SCTV ini memang kian seru, terutama setelah melewati episode ke-50.

"Hari ini syutingnya spesial banget. Karena kami kedatangan mereka-mereka yang katanya suka nonton Emak Ijah Pengen ke Mekah," beber Aldiansyah Taher, salah satu bintang Emak Ijah Pengen ke Mekah, saat ditemui di lokasi syuting, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, seperti dikutip tim infotainment Hot Shot, Jumat (6/9/2013).

Ternyata para personel SMASH mendapat kejutan. Shinta Muin, pemeran Hajah Ida dalam sinetron religi itu, mengidolakan boyband tersebut. Nah, saat bertemu para personel SMASH, Shinta yang memerankan orang kaya yang sombong langsung meminta foto bareng. Wah!

"Buat saya ya, ini suatu kebanggaan, kemunculannya [SMASH] dalam sinetron ini karena ada saya juga," ucap Shinta Muin sembari bercanda.

Adapun Emak Ijah Pengen ke Mekah yang tayang perdana di layar kaca SCTV pada 1 Juli 2013 silam, memasukkan unsur drama yang menyentuh dan komedi yang menghibur. Setelah lewat episode ke-50, para pemirsa setia SCTV pun dijanjikan pengembangan cerita dan adegan yang lebih `menggigit`.

Dalam ceritanya kali ini, Rangga `SMASH` berperan sebagai cucu Emak Ijah (Aty Cancer) yang baru pulang dari Paris, Prancis.

Penasaran bukan? Makanya, Anda jangan melewatkan Emak Ijah Pengen ke Mekah yang hadir di layar SCTV setiap hari pukul 21.00 WIB.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini