Sukses

Batal Nikah, Vicky Tak Menyesal Habiskan Uang Lamar Zaskia Gotik

Mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo mengaku gagal mempersunting Zaskia menjadi pengalaman pahit dan menyakitkan.

Mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo mengaku tak menyesal telah menggelontorkan uang yang tidak sedikit untuk melamar dara berusia 23 tahun itu. Kabarnya, uang yang dipergunakan Vicky untuk melamar Zaskia mencapai angka Rp 350 juta.

"Aku terima semuanya dengan ikhlas," ucap Vicky kepada wartawan di Jakarta, Jumat (6/9/2013).

Pria yang mengaku sebagai konsultan keuangan dan pengusaha kepada Zaskia itu mengatakan kalau kegagalannya mempersunting pedangdut yang tenar lewat lagu 1000 Alasan sebagai pengalaman pahit sekaligus menyakitkan.

"Saya dalam situasi yang tidak baik untuk sekarang ini," beber Vicky yang sebelum melamar Zaskia diketahui masih berstatus sebagai pria beristri.

Sebelumnya, Zaskia sudah menyampaikan soal pembatalan pernikahan kepada Vicky melalui telepon. Pembatalan pernikahan itu dilakukan Zaskia setelah mengumpulkan bukti-bukti terkait hal-hal negatif yang berkaitan dengan pria yang melamarnya di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat pada Ahad (1/9/2013) lalu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini