Sukses

Pernah Senasib, Ayu Dewi: Zaskia Gotik Harus Kuat

Ayu Dewi ikut prihatin dengan nasib yang dialami Zaskia Gotik, yang batal menikah karena sang calon suami seorang penipu.

Sebagai perempuan yang pernah batal menikah, Ayu Dewi tahu persis bagaimana perasaan Zaskia Gotik saat ini. Ayu ikut prihatin dan memberikan dukungan moril untuk pemilik Goyang Itik itu.

"Aku lihat dia (Zaskia) hebat, dia memang harus kuat. Karena semua orang nggak ingin mengalami hal itu (batal menikah)," katanya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/9/2013)

Ayu pun mengaku patut memberi dua jempol kepada Zaskia karena membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo dalam jumpa pers yang digelar Kamis (5/9/2013) malam. Kata dia, keputusan yang dilakukan Zaskia sudah sangat tepat.

"Perempuan yang tahu apa yang harus dia lakukan karena melihat dari pasangannya juga. Dia (Zaskia) punya prinsip dan mungkin dia punya pendirian kuat," ucapnya.

Meskipun tak begitu mengenalnya secara pribadi, Ayu ingin memberikan pesan kepada Zaskia, bahkan untuk semua perempuan. Urusan jodoh, katanya, ada di tangan Tuhan. Jadi, jangan pernah putus asa bila memang ditakdirkan batal menikah.

"Insyaallah buat perempuan di luar sana, kalau memilih jodoh dikembalikan kepada Allah. Itu (batal menikah) bukan musibah, tapi harus disyukuri. Allah menunjukkan jalan yang lebih indah nanti," kata Ayu, yang batal nikah dengan Zumi Zola.

Zaskia membatalkan pernikahannya karena beredar kabar miring mengenai Vicky usai melangsungkan lamaran pada 1 September 2013. Vicky diakui beberapa pedangdut seperti Ade Nurul dan Deasy Kitaro sebagai tukang tipu dan sering mempermainkan perempuan. Bahkan, seorang perempuan bernama Rama Nuraini mengaku masih menjadi istri sah Vicky dan telah memiliki tiga anak.

Tak sampai di situ, Vicky juga dikabarkan kabur ke Singapura setelah kalah dalam pemilihan Kepala Desa (Kades) Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi Jawa Barat. Saat itu, Vicky berjanji akan memberikan duit Rp 50 ribu bagi setiap warga yang memilihnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.