Sukses

Tunangan Zaskia Anggap Doyan Pacari Pedangdut Cerita Masa Lalu

Berbagai hujatan dan tudingan yang dialamatkan pada mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo mengaku itu adalah bagian dari masa lalunya

Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik, mencoba untuk menghadapi banyaknya hujatan yang dialamatkan kepadanya usai melamar pelantun lagu Satu Jam Saja tersebut.

Berbagai tudingan seperti pria penipu dan doyan memacari pedangdut seolah melekat pada diri pria yang mengaku sebagai konsultan keuangan dan pengusaha itu. Namun, diakui Vicky, hal tersebut merupakan bagian dari masa lalunya.

"Apa yang saat ini seperti menjadi hujatan yang dialamatkan kepada diriku, baik benar atau tidaknya, itu adalah bagian masa lalu," tutur Vicky saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (6/9/2013).

"Dan setiap manusia tidak bisa mencegah itu. Karena manusia nggak pernah sempurna dan selalu punya kesalahan," kata Vicky membela diri.

Sebagai pria sejati, Vicky berusaha untuk menerima berbagai hujatan yang dialamatkan kepadanya dengan bijaksana. Terlebih, ia juga harus bersabar dengan kenyataan pahit kalau dirinya gagal bertunangan dan menikah dengan Zaskia.

"Satu hal, aku adalah bagian makhluk Allah SWT yang berhak juga untuk menjadi baik," ungkapnya lirih.(Gie/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.