Sukses

Fitri Carlina Juga Pernah Ditipu Asmara Pengusaha Gadungan

Fitri Carlina mengaku pernah bernasib hampir mirip dengan Zaskia Gotik. Fitri pernah ditipu asmara seorang pengusaha gadungan.

Fitri Carlina ternyata pernah mengalami kejadian yang baru saja menimpa Zaskia Gotik. Dia mengaku ditipu pria hidung belang. Namun berbeda dengan Zaskia, hubungannya kala itu belum sampai tahap lamaran.

"Aku pernah digombalin sama lelaki. Ngakunya pengusaha, orang tajir lah, rumahnya miliaran lah," katanya ditemui kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/9/2013)

Awalnya, Fitri tertarik. Maklum, siapa yang tak ingin punya pacar dari kalangan berduit. Namun perlahan, pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil ini curiga.

"Karena lucu juga kalau tajir di blowup terus. Dan ternyata benar, dia cuma pembohong," ucapnya sambil mengenang.

Belajar dari sana, Fitri kini lebih selektif memilih teman pria. Dia juga tak ingin langsung percaya bila ada seseorang yang mengaku sebagai pengusaha kaya raya. "Sekarang aku lihat cowok bukan dari harta tapi dari kepribadiannya," ujarnya.

Sebagai sahabat, Fitri ikut prihatin atas kejadian yang menimpa Zaskia. Namun, dia bersyukur setelah Zaskia memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Vicky.

Zaskia membatalkan pernikahannya karena beredar kabar miring mengenai Vicky usai menggelar acara lamaran. Vicky diakui beberapa pedangdut seperti Ade Nurul dan Deasy Kitaro sebagai tukang tipu dan sering mempermainkan perempuan. Bahkan, seorang perempuan bernama Rama Nuraini mengaku masih menjadi istri sah Vicky dan telah memiliki tiga anak.

Tak sampai di situ, Vicky juga dikabarkan kabur ke Singapura setelah kalah dalam pemilihan Kepala Desa (Kades) Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi Jawa Barat. Saat itu, Vicky berjanji akan memberikan duit Rp 50 ribu bagi setiap warga yang memilihnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini