Sukses

Cara Nadia Vella Agar Tak Tertipu Cowok Hidung Belang

Kisah mengenaskan Zaskia Gotik yang batal menikah dengan Vicky Prasetyo membuat Nadia Vella berhati-hati dalam memilih pasangan.

Kisah mengenaskan Zaskia Gotik yang batal menikah dengan Vicky Prasetyo membuat kaum hawa harus berhati-hati dalam memilih pasangan. Nadia Vella punya cara sederhana agar tak terjerat rayuan pria.

"Sebagai wanita, kita jangan pernah terbawa omongan manis cowok. Jangan sampai di gombalin," ungkap Nadia saat berbincang dengan Liputan6.com di Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/9/2013).

'Radar' Nadya untuk mengenal tipe-tipe cowok gombal memang tajam. Bintang film Cinta Setaman ini juga punya trik untuk mengusir pria gombal jauh dari kehidupannya.

"Biasanya kalau ada yang ngegombalin, aku pancing lagi biar dia makin gombal. Aku pura-pura suka dulu, baru ujungnya aku jelasin kalau aku nggak suka cowok gombal. Nanti cowok itu pasti pergi," tambah bintang film Kawin Kontrak 3 ini.

Nadia kerap menjadi sasaran empuk para pria yang ingin menundukkan hatinya. Maklum saja, tampang Nadia yang terlihat jutek, menjadi tantangan tersendiri buat cowok yang gemar menaklukan wanita. "Banyak yang bilang aku ini memang jutek. Ya tergantung penilaian orang saja," tutup cewek berua 23 tahun itu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini