Sukses

Ulang Tahun, Ayu Dewi <i>Ngarep</i> Dapat Kejutan Tengah Malam

Dua tahun belakangan ini, Ayu Dewi sudah tak pernah lagi merasakan surprise tengah malam saat dirinya berulang tahun.

Setiap kali berulang tahun, Ayu Dewi selalu mendapat kejutan dari teman-teman pada tengah malam. Namun, dua tahun belakangan, dia tak merasakannya, termasuk di momen pertambahan usia yang ke-29, besok, Sabtu (7/9/2013).

"Besok ulang tahun. Biasanya jam 12 malam ada yang telepon atau datang ke rumah. Dulu tuh aku selalu ngarep, senang. Sekarang udah nggak dikerjain karena ada suami," katanya ditemui kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/9/2013).

Meski begitu, presenter yang doyan melucu ini tak bersedih. Suaminya, Regi Datau sudah menyiapkan acara spesial untuk merayakan ulang tahunnya di Semarang bersama keluarga besar.

"Ternyata sama suamiku disuruh kumpul besok sore. Mau ke Semarang. Ada teman-teman juga nanti," ujarnya.

Di sisi lain, Ayu begitu bahagia saat ini. Di usianya yang ke-29, dia sudah merasa lengkap memiliki keluarga utuh. Ya, tahun lalu Ayu masih berdua dengan suami di rumahnya.

"Tahun lalu kadonya aku hamil. Tapi sekarang udah lengkap, udah punya anak. Sekarang mesti menyempurnakan tugas sebagai ibu dan seorang istri," tandasnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini