Sukses

Roy Marten Tak Punya Pesan Khusus untuk Pernikahan Gading-Gisel

Tak ada pesan khusus untuk Gading Marten yang akan melepas masa lajangnya dari sang ayah, Roy Marten. Ia menganggap Gading sudah dewasa.

Roy Marten tak memberikan pesan khusus untuk anaknya, Gading Marten yang akan segera menikah dengan Gisel. Bagi aktor senior ini, Gading dan Gisel sudah cukup dewasa memaknai sebuah pernikahan.

"Nggak ada pesan atau nasehat istimewa. Mereka sudah fasih karena anak zaman sekarang nggak butuh pesan. Mereka dewasa," kata Roy saat melakukan fitting baju bareng Gading di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2013).

Tak adanya keterlibatan Roy juga berlaku untuk urusan pesta pernikahan Gading yang akan digelar di Bali dan Jakarta.  Sebagai ayah, dia hanya mengikuti saja.

"Ini pesta dan pernikahan mereka. Saya hanya tamu. Pernikahan adalah impian mereka. Ini sejarah, episode Gading dan Gisel," ujar pria yang pernah tersangkut kasus narkoba ini.

Meski begitu, Roy sangat bahagia karena akhirnya Gading akan naik pelaminan. Dia hanya bisa berdoa agar pernikahan tersebut bisa langgeng sampai maut memisahkan.

Gading dan Gisel akan melangsungkan pemberkatan dan pesta pernikahan di Bali pada 14 September 2013. Adapun resepsi besar-besarannya akan digelar di Jakarta. Kapan tanggalnya, Gading masih merahasiakannya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini