Sukses

Pakai Konsep Koran, Undangan Pernikahan Gading-Gisel Ada TTS

Gading Marten dan calon istrinya Gisella Anastasia rupanya ingin benar-benar punya kenangan tersendiri dalam pernikahannya.

Gading Marten dan calon istrinya Gisella Anastasia rupanya ingin benar-benar punya kenangan tersendiri dalam pernikahannya. Sebab, untuk urusan undangan saja, mereka sampai memakai konsep yang unik.

Ya, undangan mereka memakai konsep Surat Kabar dengan ukuran kertas dua kali dari A4. Layaknya sebuah surat kabar, pada halaman pertama berisi hal paling utama, yaitu pemberitahuan pernikahan mereka. Adapun nama surat kabar yang dipakai adalah Wedding News.

Sementara halaman lainnya berisi foto-foto pre wedding mereka di beberapa tempat di Eropa seperti stadion milik klub AC Milan, San Siro di Itali, menara Eiffel di Paris dan di salah satu sudut kota Amsterdam, Belanda.

Selain itu, Gading juga memajang lokasi yang akan menjadi tempat pernikahannya di Tirtha Luhur, Kawasan Uluwatu, Bali, 14 September 2013 mendatang. Lucunya, sama seperti koran pada umumnya, undangan itu juga berisi permainan Teka Teki Silang alias TTS.

Gisel dan Gading sengaja memilih konsep tersebut karena keunikkannya. Apalagi kertas yang dipakai adalah kertas koran asli.

"Ini sebenarnya murah tapi karena pesannya dikit jadi mahal deh," kata Gisel saat menemani Gading fitting baju pengantin di Kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2013).(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini