Sukses

3 Rahasia Dian Sastro Terampil Memakai High Heels

High heels adalah jenis sepatu wanita yang dapat membuat tubuh lebih jenjang. Tapi, memakainya tak semudah membalik telapan tangan.

High heels adalah salah satu jenis sepatu wanita yang dapat membuat tubuh lebih jenjang. Kaki pun terlihat lebih panjang jika memakainya. Permasalahannya, berdiri di atas high hells tak semudah membalik telapak tangan. Tentu banyak kaum Hawa yang ingin bisa memakai sepatu hak tinggi semudah model di atas catwalk. Ini rahasia Dian Sastro terampil berjalan dengan high heels:

1. Ukurannya pas
"Ukuran sepatu tuh penting banget. Ngaku deh, sebagai perempuan, pasti suka asal beli karena yang dilihat pertama itu modelnya. Kalau menarik ya dibeli. Tapi nggak lihat ukuran. Nah, pas dipakai buat jalan, ternyata nggak nyaman atau malah bahkan bikin sakit. Kaki merah-merah terus lecet deh. Yang penting ukurannya pas jadi kamu nyaman. Orang di sekitar kan juga bisa ngelihat kalau sepatu yang kamu pakai itu nggak pas."

2. Seimbang
"Nah kalau udah dapat sepatu yang pas ukurannya, kamu harus perhatiin soal keseimbangan. Tumit kamu harus berpijak nyaman di dalam sepatu. Ini berlaku buat semua jari kaki juga. Kalau sepatu kamu kebesaran atau kekecilan, jalan jadi nggak seimbang. Salah-salah malah lecet, luka, atau bisa juga jatuh."

3. Pakai setiap hari
"Kalau mau mahir pakai high heels, ya dipakai setiap hari. Kan ada pepatah tak kenal maka tak saya. Paling nggak tuh musti dipakai 20 menit setiap hari. Kalau kamu rutin, otot kaki juga jadi nggak tegang dan terbiasa. Nggak aneh lagi deh kalau jalan atau pergi pakai high heels."(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini