Sukses

Biar Mandi Tambah Bersih, Yuk, Coba Sabun Cherrybelle

Setelah sukses dengan produk bulu mata, baju, dan buku, kali ini Cherrybelle mengeluarkan tiga produk kosmetik.

Setelah sukses dengan produk bulu mata, baju, dan buku, kali ini Cherrybelle mengeluarkan tiga produk kosmetik. Penampilan Angel, Christy, Felly, Anisa, Cherly, Kezia, Ryn, Stefy, dan Gigi yang menggemaskan, rupanya menarik perhatian perusahaan Cow Brand asal Jepang untuk mengajaknya bekerja sama.

Produk yang menggunakan nama Cherrybelle ini terdiri atas sabun batang, sabun muka, dan sabun cair.

"Kami senang dan bangga banget ya bawa nama produk yang bernama kami sendiri. Produk ini juga produk import ya, dengan kualitas yang baik," ujar Anisa Chibi dalam launching Sabun Cherrybelle, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2013).

Pelantun lagu Brand New Day ini juga menjelaskan beberapa kelebihan yang dimiliki sabunnya tersebut. Selain memiliki harus yang halus, sabun ini pun dapat digunakan oleh semua kalangan.

"Aromanya lebih ke jasmine dan rose. Ini tuh sudah kayak wangi kami, Chibi banget deh. Baunya nggak tajam, tapi soft. Ini bukan cewek doang tapi buat cowok bisa juga kok," timpal Angel.

Namun, sepertinya para fans Chibi harus sedikit berjuang untuk mendapatkan sabun Cherrybelle ini. Karena sabun tersebut hanya bisa didapatkan di outlet Disc Tarra. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini