Sukses

Suami Olla Ramlan Juga Pernah Ditipu Vicky?

Meski Zaskia Gotik telah buka suara dan memutus pertunangannya dengan Vicky Prasetyo, bukan berarti masalah usai.

Meski Zaskia Gotik telah buka suara dan memutus pertunangannya dengan Vicky Prasetyo, bukan berarti masalah usai. Satu persatu keborokan Vicky terus diumbar ke media. Mantan kekasih Vicky, Camellia Gomez, memberi fakta baru. Menurutnya, Vicky juga pernah menipu Aufar Hutapea, pengusaha muda yang kini menjadi suami Olla Ramlan.

"Aku dapat kabar Aufar juga kena tipu. Mungkin nanti ada konferensi pers dari Aufar," ucap Camellia usai mengisi sebuah talkshow di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2013).

Namun, Camellia kurang begitu tahu kerugian apa yang diderita Aufar. Bisa jadi, Aufar dikadali dalam urusan bisnis. Tak hanya Aufar, Vicky juga disinyalir telah meraup banyak uang dari para kaum jetset yang tinggal di kawasan Elit Menteng, Jakarta Pusat.

"Orang awam juga banyak yang ditipu. Soalnya pernah ketemu orang yang tiba-tiba bilang, Mobil itu mobilku di sewa. Ternyata Vicky itu bukan cuma penjahat hati tapi penjahat uang juga," pungkas Camellia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini