Sukses

Vicky Prasetyo Sebar Foto Alat Kelaminnya kepada Para Pedangdut

Dewinta Bahar mengatakan kalau mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo pernah mengirim foto alat kelami kepadanya.

Pedangdut Deasy Kitaro pernah berujar kalau Vicky Prasetyo merupakan cowok hyperseks. Bukan itu saja, korban Vicky yang lain, Dewinta Bahar, juga membeberkan kalau Vicky pernah mengiriminya foto Mr. P milik Vicky via BlackBerry Messanger (BBM).

Ditemui usai mengisi sebuah talkshow di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2013), Dewinta bercerita, saat Vicky tengah mendekati dirinya, di saat yang sama pria berusia 29 tahun itu juga mendekati kakak ipar Dewinta.

"Dia kirimin foto itunya (alat kelaminnya). Terus Vicky juga nyuruh kakak ipar aku kirim balik foto pakaian dalam sama dadanya. Sakit jiwa kan tuh orang," kata Dewinta.

Tak hanya sang kakak ipar, foto itu juga dikirim ke Dewinta dengan permintaan yang sama agar dikirimi balik foto alat vital si pedangdut. "Ya nggak mau lah. Akhirnya kami foto pakaian dalam dari majalah saja," sambung Dewinta.

Vicky memang fenomenal. Setelah melamar Zaskia Gotik dengan gaya mewah di Hotel Kempinski pada 1 September lalu, artis-artis dangdut korban Vicky kemudian bicara kepada media. Mereka mebeberkan kalau Vicky bukanlah seorang pengusaha kaya, melainkan seorang penipu yang kerap memangsa para pedangdut cantik.

Tidak itu saja sifat penipu Vicky. Vicky yang memiliki nama lengkap Hendiyanto pernah kabur ke Singapura, karena kalah dalam pemilihan kepala desa di sebuah desa Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.