Sukses

Wah, Cherrybelle Bagi-bagi Sabun hingga ke Papua

Cherrybelle bakal bagi-bagi sabun gratis hingga ke ujung papua.

Selain harus promosi album keduanya Diam-Diam Suka, Cherrybelle juga tengah disibukkan dengan aktivias baru. Ya, sejak memiliki produk kecantikan, girlband yang digawangi Angel, Christy, Felly, Anisa, Cherly, Kezia, Ryn, Stefy, dan Gigi ini giat memperkenalkan sabun Cherrybelle miliknya.

Tak tanggung-tanggung, para Chibi menyempatkan bagi-bagi sabun gratis hingga ke Papua. "Kami melakukan tur ke-33 provinsi, nah di situ (sabun) dibagi-bagi ke Papua juga bagi-bagi sabunnya," ujar Christy Chibi dalam wawancara di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2013).

Selain itu, Cherrybelle boleh sedikit berbangga hati. Pasalnya, girlband yang berdiri sejak 27 Februari 2011 ini merupakan artis pertama yang bekerja sama dengan perusahaan Cow Brand dari Jepang.

"Iya Cow Brand belum pernah memakai artis sebagai brand ambassador. Dan ternyata mereka sudah meriset kami selama satu tahun terakhir, jelas kami senang banget," lanjut Angel Chibi. "Pas tahu terpilih, perasaannya tuh istimewa sekali loh," Cherly Chibi menimpali. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini