Sukses

Stone Temple Pilots Versi Chester Bennington Umbar Isi Album Baru

Stone Temple Pilots yang kini menggunakan vokalis Linkin Park, Chester Bennington, membocorkan judul-judul lagu di album barunya.

Setelah sekian lama para fans menunggu detail album baru, akhirnya Stone Temple Pilots yang kini menggunakan vokalis Linkin Park, Chester Bennington sebagai pentolannya, telah membocorkan desain sampul album beserta judul-judul lagunya.

Diberi judul 'High Rise', terdapat 5 buah lagu yang akan menjadi nomor-nomor utama di mini-album (EP) ini. Rencananya, mereka akan merilis albumnya pada 8 Oktober 2013 mendatang.

Pastinya, para penggemar akan mendengar suara cadas milik Chester Bennington yang masih aktif di dalam Linkin Park itu. Kemampuan para personel Stone Temple Pilots pun patut masih patut diacungi jempol.

Salah satu lagu yang ada di dalam mini-album ini sempat dijadikan single, yaitu Out of Time. Ke-4 lagu yang lain pun sangat mengundang rasa penasaran para fans. Berikut daftar lengkap lagu-lagunya:

1. 'Out of Time'
2. 'Black Heart'
3. 'Same On The Inside'
4. 'Cry Cry'
5. 'Tomorrow'

Semoga saja ke depannya mini-album ini bisa dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Meskipun permasalahan antara para personel lama Stone Temple Pilots dengan mantan vokalisnya, Scott Weiland masih bergulir, akan tetapi album ini masih layak didengar.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini