Sukses

Zaskia Gotik Bersyukur Mantan Tunangan Ditangkap

Zaskia juga enggan untuk mengurusi kasus Vicky.

Mantan tunangannya Vicky Prasetyo alias Hendrianto Bin Hermanto ditangkap Kejaksaan Agung, pedangdut Zaskia Gotik mengaku sudah tak mau tahu. Menurutnya, persoalan yang dialami oleh Vicky sudah tidak ada lagi kaitannya dengan dia.

“Aku sudah putus hubungan dengan dia, jadi aku nggak mau lagi ngurusin dia dan dikait-kaitkan lagi dengan dia,” kata Zaskia kepada wartawan, Jumat (6/9/2013).

Diakui oleh pelantun 'Satu Jam Saja' ini, bahwa dirinya merasa bersyukur karena sudah memutuskan pertunangan dengan Vicky.

"Yah, walau semua ini berat, Neng akan mencoba tegar dan akan menjalani hidup seperti biasanya lagi,” kata Zaskia.

Sebelumnya, tim Intelijen Kejaksaan Agung beserta Tim Satuan Tugas dan Tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Cikarang menangkap Vicky, di sebuah hotel di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jumat (6/9/2013). Vicky adalah terdakwa kasus pemalsuan surat-surat tanah yang sudah masuk daftar pencarian orang (DPO) Kejari Cikarang.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini