Sukses

Vicky Prasetyo Ditangkap Kejari, Orangtua Zaskia Gotik Bahagia

Orangtua Zaskia Gotik bahagia mengetahui mantan tunangan anaknya ditangkap kejaksaan.

Kabar ditangkapnya Hendriyanto alias Vicky Prasetyo oleh Kejaksaan Negeri Cikarang pada Jumat (6/9/2013) sore, turut ditanggapi orangtua Zaskia Gotik. Sang ayah, Sosi, mengaku lega dengan tindakan Zaskia yang buru-buru memutuskan pertunangannya dengan Vicky.

"Dengarnya sangat kaget (Vicky ditangkap). Kalau menurut Abah, sangat-sangat membahagiakan. Tapi biarkan saja hukum yang menilai mana yang baik, yang benar dan yang salah," kata Sosi saat dihubungi via telpon, Jumat (6/9/2013).

Ia juga lega bahwa sang putri kini telah bangkit dari keterpurukan. Pasalnya, beberapa hari lalu Zaskia sempat menghilang ketika pemberitaan miring tentang Vicky berembus kencang. Ia baru memberikan klarifikasi pada Kamis (5/9/2013) malam.

"Abah sudah lega. Eneng (Zaskia) juga sudah mau terbuka. Abah bilang ke dia, ambil hikmahnya. Kedepan harus hati-hati. Ibu juga sangat gembira. Makin senang, makin lega. Kalau kemarin makan saja masih murung," tutur Sosi.(fei)

Seperti diberitakan sebelumnya, Vicky ditangkap tim Kejaksaan Negeri Cikarang di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jumat (6/9/2013) sekitar pukul 16.30 WIB. Vicky ditangkap karena kasus pemalsuan surat tanah seluas 2.954 m2 dengan nominal Rp 1 miliar dan merugikan ahali waris Nyoih Binti Entong. (fei)

Baca Juga:

Mantan Tunangan Zaskia Gotik Diciduk Kejaksaan Negeri Cikarang
Buron Sejak Januari 2013, Mantan Zaskia Gotik Dipenjara 1,5 Tahun
Zaskia Gotik Bersyukur Mantan Tunangan Ditangkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini