Sukses

Sudah Ditangkap, Mantan Tunangan Zaskia Gotik Masih Saja Bohong

Vicky Prasetyo masih saja berkelit dan membantah kalau ia ditangkap oleh Kejaksaan Negeri Cikarang.

Mantan tunangan Zaskia Gotik, Hendriyanto alias Vicky Prasetyo, ditangkap tim Kejaksaan Negeri Cikarang di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur, Jumat (6/9/2013) sore karena telah buronan selama delapan bulan. Dihubungi wartawan via telepon, Vicky berkelit kalau dirinya telah diciduk.

"Ini saya lagi di luar. Saya nggak ditangkap. Kalau saya ditangkap, Mas (wartawan) ngomong sama siapa dong? Sudah ya, nanti saja," kata Vicky yang langsung mematikan telepon. Anehnya, suara di telepon itu terdengar berbeda dari suara Vicky.

Meski Vicky mengelak, salah seorang anggota Kejari Cikarang yang ikut menciduk Vicky mengiyakan bahwa pria berusia 29 tahun itu ditangkap dan sedang tahap pemeriksaan identitas.

Vicky dinyatakan bersalah atas Pasal 362 Ayat 2 KUHP tentang pemalsuan surat tanah seluas 2.954 m2 dengan nominal uang Rp 1 miliar dan merugikan ahli waris Nyoih Binti Entong. Vikcy dikenakan hukuman 1,5 tahun penjara. Meski sudah tiga kali dipanggil Kejari Cikarang untuk menjalani hukuman, Vicky mangkir dan ditetapkan sebagai buronan sejak 11 Januari 2013. (fei)

Baca Juga:

Vicky Prasetyo Ditangkap Kejari, Orangtua Zaskia Gotik Bahagia
Zaskia Gotik Bersyukur Mantan Tunangan Ditangkap
Buron Sejak Januari 2013, Mantan Zaskia Gotik Dipenjara 1,5 Tahun
Mantan Tunangan Zaskia Gotik Diciduk Kejaksaan Negeri Cikarang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini