Sukses

Sebelum Ditangkap, Vicky Sedang Janjian dengan Cynthiara Alona

Cynthiara Alona mengaku, sebelum Vicky ditangkap, ia terlebih dahulu janjian bertemu dengan mantan Tunangan Zaskia Gotik itu.

Chyntiara Alona mengaku kaget dengan kabar ditangkapnya mantan tunangan Zaskia Gotik, Hendriyanto alias Vicky Prasetyo. Pasalnya, beberapa saat sebelum Vicky diciduk tim Kejari Cikarang, keduanya intens berkomunikasi.

"Harusnya hari ini aku mau ketemu sama dia. Karena dia bilang mau curhat untuk bagaimana cara mengatasi semua masalahnya dengan media. Dia sampai bingung, stres," katanya saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (6/9/2013).

Sejak awal, Alona mengaku berkawan baik dengan Vicky. Bahkan, Alona juga bersedia memfasilitasi Vicky untuk menggelar jumpa media guna mengklarifikasi kabar yang berkembang. Namun, Vicky sudah telanjur ditangkap pihak kejaksaan karena bersalah atas pemalsuan surat tanah.

"Kalau masalah surat tanah, dia nggak pernah gimana-gimana. Dia diam-diam saja. Nggak pernah tawari tanah. Kalau sampai pihak kejaksaan yang menangkap dia, berarti kasusnya sudah lama," jelas Alona.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vicky ditangkap tim Kejaksaan Negeri Cikarang di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jumat (6/9/2013) sekitar pukul 16.30 WIB. Vicky ditangkap karena kasus pemalsuan surat tanah seluas 2.954 m2 dengan nominal Rp 1 miliar dan merugikan ahali waris Nyoih Binti Entong. (fei/*)

Baca Juga:

Mantan Tunangan Zaskia Gotik Diciduk Kejaksaan Negeri Cikarang
Buron Sejak Januari 2013, Mantan Zaskia Gotik Dipenjara 1,5 Tahun
Zaskia Gotik Bersyukur Mantan Tunangan Ditangkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini