Sukses

Cynthiara Alona akan Jenguk eks Tunangan Zaskia Gotik di Kejari

"Iya mau cari tahu kebenarannya dia, posisinya dimana, dan bagaimana kondisinya sekarang. Jadi  aku akan datang," ungkap Alona.

Artis seksi Cynthiara Alona berencana menjenguk mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, yang saat ini ditahan pihak Kejaksaan Negeri Cikarang, Jawa Barat.

Meskipun Vicky sering dibilang penipu dan juga doyan berganti kekasih. Ada apa?

"Iya mau cari tahu kebenarannya dia, posisinya dimana, dan bagaimana kondisinya sekarang. Jadi  aku akan datang," ungkap Alona saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (6/9/2013).

Alona punya alasan mengapa ia akan datang menjenguk sekaligus menunjukkan simpatinya atas kasus yang mendera Vicky. Di mata Alona, pria beranak tiga itu merupakan sosok yang baik.

"Yang aku kenal dia orangnya biasa-biasa saja, nggak pernah ada masalah. Dia teman yang baik. Aku jadi prihatin. Apalagi nggak akan ada teman yang datang, kecuali aku. Buktinya, dari masalah yang kemarin saja dia nggak ada temannya kan," tandas Alona. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini