Sukses

Wah, Cita-cita Agnes Monica Kecil Bukan Jadi Penyanyi

Meski prestasi Agnes Monica di dunia tarik suara gemilang, namun ternyata ia sempat menyimpan keinginan menjadi seorang atlet

Wah ternyata saat Agnes Monica kecil tak pernah terpikir untuk jadi penyanyi besar seperti sekarang ini. Ia justru punya cita-cita lain, sayangnya itu tidak terwujud. Agnes ingin menjadi seorang atlet.

Keinginan Agnes ini bukan tanpa alasan. Lantaran kedua orangtuanya juga adalah atlet dari dua olahraga. Sang ayah, seorang atlet basket nasional, sementata ibunya petenis meja.

"Pas umur enam tahun mau jadi petenis, eh malah aku nyanyi," ucap Agnes saat ditemui di Konser Ayo Indonesia Bisa di Plaza Barat Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2013).

Meski prestasinya di dunia tarik suara maupun akting pelantun Paralyzed ini luar biasa, namun profesinya ini masih dipertanyakan oleh keluarga besarnya.

"Makannya agak dipertanyakan, kenapa aku nggak jadi atlet kayak mereka," jelas cewek yang baru saja meluncurkan album bertajuk Agnez Mo sambil tersenyum.(Mer/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.