Sukses

Mau Jadi Selebriti, Ikuti Miss Celebrity Indonesia 2013

Halo Manado, inilah saatnya kalian meraih mimpi menjadi Miss Celebrity Indonesia 2013.

Halo Manado, inilah saatnya kalian meraih mimpi menjadi Miss Celebrity Indonesia 2013.

Manado menjadi kota pertama digelarnya Miss Celebrity Indonesia 2013 dari 7 kota yang diselenggarakan oleh SCTV persembahan Ellips dan didukung oleh Cross. Digelar selama 2 hari, Sabtu dan Minggu (7-8/9/2013) di Manado Town Square, Manado, Sulawesi Utara.

"Kami memilih Manado karena potensi noni-noni Manado untuk terjun ke industri hiburan Indonesia sangat tinggi. Antusias warga sini pun sangat besar. Itu terbukti dari setiap penyelenggaraan di kota ini, jumlah peserta asal Manado yang paling banyak," kata Verno, Marketing Communication SCTV, saat dijumpai di Manado Town Square, Manado, Sabtu (7/9/2013).

Pada 2012, peserta dari Manado, Claudia Christina Kolondam berhasil menjadi Runner Up 2 Miss Celebrity Indonesia tingkat nasional. "Dan Christie (panggilan Claudia Christina Kolondam) sekarang setiap hari muncul di SCTV sebagai presenter Eat Bulaga Indonesia. Nanti dia juga akan hadir sebagai bintang tamu untuk berbagi pengalaman-pengalamannya di dunia hiburan," jelas Verno.

Tahun ini merupakan kelima kalinya Miss Celebrity Indonesia digelar. "Kami yakin bisa menjaring peserta yang lebih banyak dan lebih bagus lagi. Syaratnya mudah kok. Wanita berusia 16-23 tahun, memiliki tinggi minumal 158 cm, percaya diri dan merasa mempunyai bakat menyanyi, akting atau presenter," papar Verno.

Jadi kalau kamu merasa memenuhi syarat yang disebutkan Verno tadi, buruan deh daftar Miss Celebrity Indonesia 2013. Raihlah mimpimu untuk menjadi Miss Celebrity Indonesia 2013.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini