Sukses

Peserta Miss Celebrity di Manado Adu Akting dengan Chris Laurent

Selain Claudia Christina Kolondam, Miss Celebrity Indonesia 2013 di kota Manado akan menghadirkan aktor Chris Laurent dan penyanyi Anji.

Selain Claudia Christina Kolondam, ajang Miss Celebrity Indonesia 2013 di kota Manado akan menghadirkan aktor Chris Laurent dan penyanyi Anji.

"Peserta nanti akan beradu akting dengan Chris Laurent," kata Verno, Marketing Communication SCTV, saat ditemui di Manado Town Square, Manado, Sabtu (7/9/2013).

Manado menjadi kota pertama diselenggarakannya Miss Celebrity Indonesia 2013. "Acara digelar selama 2 hari. Hari pertama (Sabtu, 7/9/2013) akan dilakukan audisi. Jadi buat warga Manado yang berminat menjadi Miss Celebrity 2013 langsung saja datang ke Mantos untuk mengikuti audisi," jelas Verno.

Dengan mengikuti ajang ini, pintu untuk terjun ke dunia hiburan Indonesia terbuka lebar. "Buktinya, Claudia Christina Kolondam bukan pemenang Miss Celebrity Indonesia 2012, hanya Runner Up 2, tapi sekarang sudah menjadi presenter Eat Bulaga Indonesia di SCTV," ungkap Verno.

Syarat untuk mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia 2013 sangatlah mudah. Harus wanita berusia 16-23, memiliki tinggi minimal 158 cm. "Selain itu harus memiliki kemampuan bernyanyi, akting atau presenter," sambung Verno.

Setelah di Manado, Miss Celebrity Indonesia 2013 akan digelar di Medan, Jogja, Makasar, Surabaya, Bandung dan Jakarta. Ayo, tunggu apalagi, wujudkan mimpimu menjadi Miss Celebrity 2013.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.