[VIDEO]: Mantan Tunangan Zaskia Gotik "Ular Berkepala Dua"

  • Selebritis
  • 0
  • 07 Sep 2013 13:00

Mantan tunangan Zaskia Gotik--Hendriyanto alias Vicky Prasetyo--ternyata ular berkepala dua yang penuh jerat racun. Saat ditangkap Kejaksaan Negeri Cikarang beberapa waktu lalu, Vicky Prasetyo masih tetap berkelit menutupi kebohongannya.

Dalam tayangan Hot Shot, baru-baru ini, Vicky Prasetyo ternyata bukan kali ini saja menebar kebohongan. Saat bertunangan dengan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo masih berstatus suami orang.

Selain itu, Vicky Prasetyo ternyata telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak 2012 silam karena kasus pemalsuan dokumen. Sayangnya, itu hanya salah satu tipu daya Vicky Prasetyo. Masih banyak kebohongan lain yang ditebar Vicky Prasetyo.

Dengan bergaya ala sosialita atau orang kaya raya, akhirnya Vicky Prasetyo bisa menebar jaring-jaring cinta hingga membuat penyanyi dangdut jatuh kepelukannya. Penyanyi dangdut, seperti Dewinta Bahar, Ade Nurul, Iva `Trio Macan`, hingga Zaskia Gotik telah menjadi korban Vicky Prasetyo.

Salah satunya adalah rumah mewah yang ada di bilangan Bekasi, Jawa Barat. Vicky Prasetyo sempat sesumbar jika rumah tersebut adalah miliknya. Namun, setelah diusut ternyata rumah tersebut hanya kontrakan. Bahkan, rumah itu dikontrak atas nama Iva `Trio Macan`.

"Ini harus diungkap. Kejahatannya sepertinya terkonsep. Ia bahkan bisa mengganti namanya menjadi orang lain. takutnya, korban lain akan makin banyak," kata Ade Nurul, salah satu mantan teman dekat Vicky Prasetyo.

Sederet wanita yang jatuh ke pelukan Vicky Prasetyo ternyata mengalami hal serupa. Vicky Prasetyo biasanya memanggil para wanitanya dengan sebutan sayang mami.

"Kita tuh dipanggil mami-papi. Modusnya sama deh,"kata Dessy Kitaro, yang juga pernah menjadi korban.

Amelia Gomez--juga mengakui pernah menjadi korban Vicky Prasetyo. "Mi, jangan lupa. Nanti kalau kita menikah saya akan menghadiahkan Lamorgini. Hari gini dikasih hadiah seperti itu, terbius deh kami," kata Amelia Gomez dalam acara konferensi pers.(Des)










(Desika Pemita)


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler