Sukses

Lee Min Ho Serius Belajar Bersama Untuk <i>The Heirs</i>

Lee Min Ho serius dalam berakting dalam drama terbaru yang diperankannya The Heirs.

Lee Min Ho benar-benar serius dalam berakting dalam drama terbaru The Heirs. Hal itu dibuktikan Lee Min Ho dengan mempelajari naskah The Heirs agar aktor yang kini terjun menjadi penyanyi itu bisa mendalami aktingnya.

Pemeran The Heirs dan kru baru saja menggelar "belajar bersama". Maksudnya, menyelami naskah masing-masing agar lebih dalam.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama 4 jam itu, seluruh pemeran The Heirs membaca naskah mereka masing-masing. Bahkan, aktris dan aktor seperti terseret ke dalam naskah yang mereka baca, termasuk Lee Min Ho, diwartakan Tenasia.co.kr, Sabtu (7/9/2013).

The Heirs memang disebut-sebut bakal mendapatkan rating tinggi. Lihat saja, selain menampilkan Lee Min Ho, sederet idola hallyu ternama akan memeriahkan drama ini, misalnya CNBLUE Kang Min Hyuk. Selain itu, Krystal `f(x)` hingga aktor tampan Kim Woo Bin.

Penulis drama ini adalah sutrdara kenamaan Kim Eun Sook, yang telah menggarp Secret Garden dan A Gentleman's Dignity. Sedikit bocoran, drama ini memiliki tema yang mirip dalam drama ternama Hollywood Gossip Girls.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini