Sukses

Mantan Tunangan Zaskia Gotik Pernah Jadi Tahanan Kota

Sebelumnya, Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik juga pernah menjadi tahanan kota.

Mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo yang kini resmi menjadi tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Cikarang, Ternyata sebelumnya pernah juga menjadi seorang tahanan kota. Vicky melakukan pemalsuan surat tanah pada 2006 lalu, sayangnya berkas baru masuk ke Kejari Cikarang 2009.

"Sebelumnya dia (Vicky) pernah ditahan selama satu bulan dan jadi tahanan kota," ucap Palapessy, Kepala Kejari Cikarang saat ditemui di Lapas Bulak Kapal Bekasi, Jawa Barat, Jumat (6/9/2013) malam.

Pada saat menjalani proses sebagai tahanan kota, pemilik nama asli Hendrianto bin Hermanto, tidak pernah melakukan wajib lapor. Sehingga pada 2012, mantan tunangan Zaskia Gotik itu masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Kami melakukan pelacakan secara koperatif, dibantu oleh intelegen Kejaksaan Agung bersama satgas dan Tim Kejari Cikarang, akhirnya bisa menangkap dia (Vicky)," tambah Palapessy.

Palupessy berterimakasih kepada media, karena merasa dibantu dalam pencarian pria yang telah banyak meniduri wanita khususnya pedangdut seperti Deasy Kitaro, Ade Nurul.

"Saya juga sangat berterima kasih kepada media yang sudah menampilkan sosok Vicky yang sebenarnya Herdianto bin Hermanto. Ada riset itu lah kami melakukan pelacakan," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini