Sukses

Kim Kardashian Senang dengan Perubahan yang Dibawa Kanye West

Kim Kardashian senang dengan perubahan yang dibawa Kanye West di dalam hidupnya. Sosialita itu mengaku kini dirinya merasa lebih berarti.

Kanye West memang kurang menyukai kehidupan pribadinya terlalu disorot publik. Namun, sejak menjadi kekasih Kim Kardashian, privacy-nya kini jadi terganggu. Kanye West sempat geram pada media.

Seiring berjalannya waktu, Kim Kardashian pun ikut arus dalam kehidupan Kanye West. Tak ada lagi publikasi berlebihan pada diri Kim Kardashian. Bahkan, Kim Kardashian kini jarang terdengar muncul di hadapan publik. Hal itu berkat pengaruh Kanye West.

Alih-alih merasa kesal karena diatur, Kim Kardashian justru lebih senang. "Awalnya, Kim Kardashian tak menyukai hidupnya selalu menurut Kanye West. Namun, Kim Kardashian justru nyaman dengan itu semua," kata sebuah sumber kepada US Magazine, sabtu (7/9/2013).

Sejak kelahiran putrinya bersama Kanye West yang diberi nama North West, hidupnya berubah. Kanye West tak ingin mempublikasikan kehidupan pribadinya.

"Kim jadi lebih dewasa dalam menjalai hidup. Kini, Kim lebih banyak mendnegarkan nasihat Kanye," tambahnya. Kim sadar apa yang dilakukan Kanye memang yang terbaik untuk dirinya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian