Sukses

Dari Ratusan Peserta, Akan Dipilih 20 Finalis Miss Celebrity 2013

Animo masyarakat Manado untuk mengikuti audisi Miss Celebrity begitu besar. Namun, hanya 20 orang yang akan dipilih sebagai finalisnya.

Dari ratusan peserta yang mengikuti audisi Miss Celebrity Indonesia 2013 di kota Manado akan terpilih 20 orang untuk bertanding di babak final.

Audisi hari pertama, setiap peserta diinterview satu per satu. "Akan dilihat personality dan kemampuannya untuk terjun ke dunia hiburan," kata Verno, Marketing Communication SCTV, saat ditemui di sela-sela audisi Miss Celebrity 2013 di Manado Town Square, Manado, Sabtu (7/9/2013).

"Setiap peserta menuliskan bakatnya di formulir. Nah, kita akan buktikan itu. Benar tidak dia bisa bernyanyi, akting atau menjadi presenter seperti yang dituliskannya," papar Verno.

Dari ratusan peserta ini, akan dipilih 20 orang finalis. "Finalnya pada keesokan harinya (Minggu, 8/9/2013). Nah saat final ini, mereka harus bisa unjuk bakat di hadapan para penonton. Saat audisi kan hanya di hadapan juri," jelas Verno.

"Malam ini, setelah diumumkan finalisnya, mereka langsung akan diajarkan koreografi dan penguasaan panggung untuk bisa tampil baik di babak final," urai Verno.

Saat ini masih berlangsung audisi penyisihan Miss Celebrity Indonesia 2013 di kota Manado, Sulawesi Utara. Manado menjadi kota pertama penyelenggaraan Miss Celebrity Indoonesia 2013. "Sejauh ini antusias remaja Manado untuk mengikuti ajang ini sangat tinggi. Semakin sore pesertanya semakin bertambah," seru Verno.(Rom/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini