Sukses

Anak Ustad Solmed Sudah Bisa Diajak Ngobrol

Meski anak baru berusia 1,5 bulan namun April Jasmine sudah mengajaknya ngobrol.

Ustad Solmed baru saja menggelar akikah putra pertamanya, Sulthan Mahmoed Qusyairi. Meski anaknya baru berusia 1,5 bulan, istri Ustad Solmed, April Jasmine mengaku kalau putra pertamanya sudah bisa menjadi teman ngobrolnya.

"Sudah lewat 40 hari, mau dua bulan. Makin senang Sulthan sudah bisa diajak ngobrol," kata April, saat ditemui di kediamannya, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu (7/9/2013).

Selain itu, putra pertama yang lahir 22 Juli 2013 itu juga sudah mulai menunjukan perkembanganm lainya. Itu membuat istri Ustad Solmed itu kian betah tinggal di rumah.

"Gaya-gayanya juga sudah mulai variatif. Jadi di rumah makin betah dan makin senang juga. Pokoknya makin suka narsis-narsis lah," tambah April.

Sebagai seorang Ayah, Solmed berharap agar Sulthan, tiap harinya bisa menunjukkan perkembangan yang baik lainya. "Mudah-mudahan semakin hari, semakin bagus perkembangannya buat Sulthan," pungkas Solmed.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini