Sukses

Istri Ustad Solmed Masih Bingung Kalau Anaknya Menangis

April Jasmine sering kebingungan kalau buah hatinya hasil pernikahan dengan Ustad Solmed ini menangis.

Walau anaknya yang lahir pada 22 Juli 2013 ini telah berusia 1,5 bulan, tapi April Jasmine mengaku masih belum mengerti alasan Sulthan Mahmoed Qusyairi menangis.

"Aku masih suka belum tahu kalau dia nangis mau apa," ucap April saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (7/9/2013).

Walau kadang kewalahan dalam menghadapi anaknya yang sedang menangis, tetapi wanita yang dinikahi Ustad Solmed 11 November 2011 mengaku senang mengurus anak pertamanya itu. "Kalau direpotin anak sendiri itu bahagia, enak aja," tambah Jasmin.

Untuk mengurus buah hati, ternyata bukan hanya April saja yang turun tangan. Kadang kalau Ustad Solmed punya waktu luang, ia pun tak segan untuk membantu sang istri.

"kalau saya ada di rumah insya Allah saya bantu. Kalau April lagi ke mana saya gantian yang jagain. Paling saya bantu, ada sepupu, ada orangtua saya juga di sini," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.