Sukses

Ustad Solmed Masih Takut Pakaikan Popok Anak

"Urusan mandi, ganti popok, pakaikan baju, itu urusan orang perempuan. Saya masih takut," kata Solmed.

Sampai saat ini, buah hatinya, Sulthan Mahmoed Qusyairi hampir menginjak usia dua bulan, namun Ustad Solmed tidak berani mengganti pokok serta memandikan sang anak.

"Urusan mandi, ganti popok, pakaikan baju, itu urusan orang perempuan. Saya masih takut," kata Solmed saat ditemui di kediamannya usai melakukan Akikah anak pertamanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (7/9/2013).

Walaupun begitu, Ustad Solmed rela bergantian dengan April Jasmine untuk meronda menjaga anaknya di tengah malam. "Kalau dulu pulang langsung tidur, sekarang rondanya gantian sama April. Peran ayah, rela mengurangi istirahat untuk anak," jelasnya.

Pemilik nama asli Soleh Mahmoed Nasution itu mengungkapkan, kalau dirinya sedang menikmati statusnya sebagai seorang ayah. "Senang jadi ayah, saya sangat menikmati peran itu. Saya punya tanggung jawab juga kepada anak," pungkasnya.(Pur/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.