Sukses

Mau Diet? Ini 4 Saran Kiki Amalia

Punya tubuh langsing tentu merupakan idaman tiap kaum Hawa. Selain kesehatan terjaga, kepercayaan diri juga bertambah.

Punya tubuh langsing tentu merupakan idaman tiap kaum Hawa. Selain kesehatan terjaga, kepercayaan diri juga bertambah. Terlebih ketika berjalan di tengah keramaian. Tentunya banyak pria yang bakal memperhatikan. Hmm...

Masalahnya, bagaimana kamu bisa mendapatkan tubuh seperti itu? Jangan khawatir, ada banyak cara semisal diet. Ini 4 tips diet dari Kiki Amalia:

1. Makan siang
"Aku kadang cuma ngandelin makan siang aja. Nggak pake breakfast. Kadang kalau ada yang ngajakin buat branch, aku mau juga. Dua itu aja, kalau nggak makan siang, ya sebelum jam 12 teng. Habis itu nggak makan lagi. Kalau makan siang aku juga musti menghitung jumlah asupan kalori ke tubuh."

2. Konsumsi pisang
"Aku juga suka makan pisang buat jaga langsingnya. Ini kalau nggak salah namanya diet glamor. Soalnya bisa membuat wajah kelihatan lebih kecil, membakar lemak di pinggang sama perut, terus bikin dada kelihatan lebih gede."

3. Makan sayur
"Kalau ngomongin diet, pastinya nggak lepas juga dari sayuran. Aku sering konsumsi salad. Soalnya, bisa bikin kenyang karena mengandung serat. Tapi malemnya suka laper. Nah kalau pengin makan, palingan aku sedia jagung sih. Nanti tinggal direbus aja."

4. Konsumsi buah
"Selain sayur, buah juga harus ada di menu makan setiap hari. Buah itu sehat. Tapi jangan abis makan baru konsumsi buah. Kayak gitu tuh terbalik. Kebanyakan orang suka salah kaprah. Buahnya bisa pisang dan apel. Tapi kalau makan pisang, jangan banyak-banyak. Soalnya kan lemak..."(Asw/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.