Sukses

Resepsi Mewah, Judika Cium Mesra Duma Riris Dua Kali

Ada kejadian unik setelah Judika dan Duma menyanyikan lagu Sampai Akhir. Dengan mesra, Judika mendaratkan kecupan hangat ke bibir Duma.

Setelah melangsungkan pernikahan di Medan, Sumatera Utara, pada 31 Agustus lalu, pasangan Judika dan Duma Riris menggelar resepsi pernikahan di Taman Bunga, di TMII, Jakarta Timur, Sabtu (7/9/2013).

Pernikahan yang dikabarkan menghabiskan dana miliaran tersebut berkonsep outdoor garden yang terlihat unik. Panggung sekitar 5 x 10 meter berdiri megah berlatar layar bertuliskan Judika & Duma.

Mobil Masserati putih pun terparkir persis di samping panggung yang kian membuat kesan glamor pernikahan ini semakin kentara.

Ada kejadian unik setelah Judika dan Duma menyanyikan lagu Sampai Akhir. Dengan mesra, Judika mendaratkan kecupan hangat ke bibir Duma. Sontak para penonton yang melihat pun langsung bersorak heboh. 

Pasangan berdarah Batak ini membalas seruan penonton sambil melempar senyum malu. Indra Bekti yang menjadi MC pernikahan mewah ini pun langsung meledek Judika."Ciee, enak nggak Dik (ciumannya)?" ceplos Bekti.

Judika pun langsung menjawab. "Enak, kok enak, hehehe." Tak berhenti sampai di situ, Judika kembali mencium istrinya tersebut usai memotong kue pernikahan setinggi hampir satu setengah meter tersebut.

Ribuan tamu pun seolah dibuat iri oleh kemesraan Judika dan Duma. Selain dihadiri undangan dari kalangan selebriti, pernikahan ini juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini