Sukses

Dul Bakal Dites Urine Terkait Kecelakaan Maut

Sebelumnya Dul harus menjalani operasi patah kaki yang dialaminya.

Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani alias Dul akan menjalani tes urine menyusul kecelakaan yang baru dialaminya di Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013) dini hari tadi. Hal itu diungkapkan Kanit Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agung Budi Leksono.

"Sekarang sedang dilakukan visum, urin, darah karena bersangkutan (Dul) mengedarai langsung," katanya ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013)

Agung juga memastikan pihaknya masih melakukan penyeledikan untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dia pun membenarkan mobil yang dikendarai Dul ditumpangi dua orang. Diketahui, Dul ditemani pria berinisial N.

"Tindakan lanjut tetap berjalan. Kami masih melakukan penyelidikan," ujarnya.

Saat ini, Dul masih berada di RSPI untuk menjalani perawatan. Dari pantauan Liputan6.com, hadir di sana Dhani bersama mantan istrinya, Maia Estianty serta Mulan Jameela. Sayang, mereka belum bisa memberikan komentarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul merupakan salah satu korban kecelakaan beruntun di KM 82.000 Tol Jagorawi. Mobil yang dikendarai Dul lepas kendali sehingga menabrak pembatas jalan dan berubah posisi menjadi berlawanan arah. Di saat bersamaan minibus Grand Max melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

Sampai berita ini diturunkan, korban tewas sudah mencapai enam orang.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.